Tuesday, August 7, 2007

Pengalaman Saya Selama Liburan

Sudah 1 bulan lebih saya libur panjang. Seminggu sebelum masuk sekolah, saya sudah tidak sabar untuk bertemu teman-teman, guru-guru dan yang paling gak sabar lagi duduk di bangku dengerin penjelasan guru dan nulis di atas meja, mmmmhhhhhhhhhh....... kangen abiessss. Nah, waktu liburan saya dapat banyak pengalaman. Salah satunya pergi ke Dream Park. Dream Park ini mirip Dufan alias Dunia Fantasi, tapi yah masa dibandingin indo! Dufan lebih keren jauh dibandingin DP (Dream Park). Banyak juga sih dapat pengalaman di sana aku anggap ladi di Dufan, tapi kagak sepuas di Dufan. Aqua Park juga contoh dari tempat mendapat pengalaman yagn kalo di Indonesia mirip El-Dorado, Ancol, dll. Tempat renang! pernah tau gak kalo gak KATRO lo! hahahahahahahahaha. Makanya sering jalan-jalan dong kalo kagak bisa yah liat di Internet ajah ada kan?!. Terus bosen di rumah selama 1 minggu lebih, bosen banget pinginnya di sekolah ketemu temen-temen. Sampai kebosanan 1 minggu itu kayak 1 bulan (hehehehhehehehe), tapi beneran loh! mmmmhhh............ kayaknya sampe sini ajah yah.
Pak Isrona, Om Maman, Pak Wied atau siapa lah baca ini yah! terus nilaiin 100 yah :-p.

No comments: